Sabtu, 21 Agustus 2010

Hobi Race Car

semenjak kuliah di D3 Teknik Mesin ITS saya mulai melakukan kerja sambilan di bengkel mobil, dimana bengkel ini menggarap dan mencetak setting balap khususnya balap drag race (adu cepat). Hobi ini ternyata mengakar jiwa sampai sekarang, yang terkadang mengikuti melalui klub dimana dulu saya bergabung dan berafiliasi dengan klub lain. Hobi otak atik mobil hingga menjadi mobil balap sangat berseni tinggi bagi saya.



waktu itu saya mengalami sendiri mencoba kecepatan jarak jauh dari Surabaya ke Tulungagung dengan jarak tempuh normal 4 - 5 jam, hanya saya tempuh dalam waktu 2 1/4 jam. Sungguh tercengang dalam menyetir mobil balap di jalanan :D ... mampus dah waktu itu ... nyetir seperti melayang saja.

Spot jantung sangat terasa dan adrenalin rasanya mau keluar dari tubuh ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar