Senin, 16 Agustus 2010

Pembukaan Launch

Setelah lulus dari SMP Negeri I Gresik, pada tahun 1991 saya melanjutkan ke SMA Negeri I Gresik. SMA ini terletak di jalan Arif Rahman Hakim Gresik. Lokasi ini berada di tengah kota jantung Kota Gresik.
Selengkapnya lihat disini

Dimana dalam pembuatan blog ke 4 ini saya tuangkan beberapa ide dan tulisan saya yang mungkin dapat bermanfaat buat kita semua. Blog-blog sebelumnya yang telah saya buat beberapa diantaranya mengenai kerajinan tangan pelepah pisang, yang mana disini saya sebagai partner kerjasama pengrajin. Jika berminat untuk order, dapat diatur re-schedule dengan saya untuk peluang ke manca negara

Sedang blog ke 2 saya buat dengan wordpress dimana merupakan blog tentang konsultasi keuangan dimana waktu itu saya menjadi Unit Manager perusahaan asuransi Commonwealth yang tergabung sebagai agen pada CommLife. Saat ini saya hanya sebagai penyambung mediasi sebagai konsultan independent dan bekerjasama dengan rekan ASM (Area Sales Manager) di CommLife tersebut. Commlife merencanakan keuangan untuk masa depan, sebagai solusi investasi yang aman dan terpercaya. Silahkan dikunjungi saja, klik disini. Jika berminat silahkan hubungi saja (sms) dulu, saya siap membantu untuk sharing maupun aplikasi dan approval nya.

Sedang blog ke 3, saya rancang blogger media untuk kegiatan dari rekan-rekan kuliah S2 saya saat ini di Magister Manajemen Unair. Hanya sedikit kurang menarik karena ada kevakuman dari masukan rekan. Belum sempat mengupdate semua kegiatan dari perkuliahan maupun kegiatan kelas khususnya untuk kelas akhir pekan. Untuk melihat nya silahkan klik disini. Semoga berkenan dan dapat menjadi media kenalan ataupun relasi. :)
Salam kenal dari angkatan 32 MM Unair, penulis blog : Didik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar