Senin, 16 Agustus 2010

Usaha Jasa

Saat ini saya sedang menangani konsultan manajemen ringan termasuk Public Relation, Investor Relation, dan Business Development. Serta pengurusan pembiayaan proyek ataupun pertambangan baik pembiayaan murni, lease back, maupun JO. Sebagai independent personal, saya bersedia untuk diminta bantuan apabila anda mengalami sedikit kesulitan mengenai pengembangan bisnis khususnya pendanaan non bank maupun internal manajemen.

Selain bergelut dengan proyek, saya melakukan kegiatan menulis dan berkarya dengan bersamaan saya bekerja dan berusahan. Tulisan yang sementara ini saya publish bersifat saling membantu karena kebanyakan masih berisi beberapa tugas maupun proposal penelitian di dalam perkuliahan S2 MM Unair. Selain itu, saat ini saya mencoba mengembangkan bentuk tulisan sebagai karya ilmiah yang mungkin dapat bermanfaat buat kita semua.

Sebagai bentuk motivasi diri dengan sedikit demi sedikit saya bangkit dari kegagalan yang pernah saya alami hingga membuat depresi yang tidak mudah saya atasi. Berkat motivasi keluarga, saudara, dan teman baik membuat saya masih dapat melanjutkan aktivitas keseharian saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar